Sunday, April 1, 2012

Yuk JAJAN!

Makanan itu surganya dunia..
Tanpa makanan manusia tidak akan bisa bertahan hidup lebih lama, karna asupan energi bagi setiap tubuh mahluk hidup berasal dari makanan yang mereka makan.
"Selera manusia kan beda-beda teh, gabisa dipaksain makan makanan yang ga disukain" jelas adik saya ketika kami mencoba untuk wisata kuliner bersama.
Kutipan tersebut memang benar adanya, setiap orang punya kesenangannya masing-masing diberbagai bidang termasuk pilihan makanan. Karna keanekaragaman selera manusia yang seperti itu, maka Tuhan berikan kemampuan pada manusia itu sendiri untuk membuat makanan-makanan yang disesuaikan dengan lidah mereka.

Blog ini saya buat karena saya memiliki ketertarikan dibidang makanan, entah itu memasak suatu makanan ataupun menikmati masakan yang ada. Selain itu blog Jajanan Bogor ini saya buat untuk memudahkan para pecinta kuliner agar lebih mudah mendapatkan informasi terkait kuliner yang ada di Kota Bogor. Karena pada dasarnya setiap orang yang baru mengunjungi tempat tertentu atau daerah tertentu pasti mencari dua hal, yaitu wisata dan kuliner di daerah tersebut..

Ini dia Peta Kuliner Bogor, semoga dapat memudahkan kalian berburu jajanan di Kota Hujan :D

untuk lebih jelasnya silahkan buka disini :)


Yuk cari jajanan-jananan seru di Bogor!! :)

2 comments: